Friday, December 23, 2005

Syaloom

Seorang teman memberi saya pepatah tua dari negeri cina

Sun-Tzu:"If the enemy leaves a door open, you must rush in."

Yang artinya :

Jika musuh membiarkan pintu terbuka, kita harus masuk menyerbu!

Pepatah itu mengingatkan saya beberapa waktu yang lalu, ketika saya pertama kali belajar membuat psyBNC/Bot, karena kinerja, cara kompilasinya yang rumit, memacu saya untuk mencari skript yang sudah ter compile.

Akhir pencarian saya menemukan Chanarybot/ChanaryPSY (dari chanel #chanary@DALnet) yang kompilasinya begitu mengagumkan (menurut saya waktu itu)

Setelah beberapa waktu yang cukup cukup cukup lama, akhirnya saya menyadari ternyata keduanya memiliki backdoor yang berjalan tanpa kita ketahui, melakukan loggin ke access psy/bot kita serta hal hal yang tidak kita bayangkan.

<fazar>Sun-Tzu:"If the enemy leaves a door open, you must rush in.
<fazar>Jika musuh membiarkan pintu terbuka, kita harus masuk menyerbu!
<fazar>;)
<anak-rimba>wah apa itu
<anak-rimba>itu back dor namanya mas

Bukan salah yang membuat backdoor jika password anda dicuri, karena anda menggunakan/mendapatkannya secara gratis tanpa memeriksanya terlebih dahulu.

Peringatan Pemerintah :
- Baca aturan pakai, jika anda tidak setuju dengan skript orang lain silakan EDIT sendiri, tentu saja tanpa menghilangkan notabane nya.

No comments:

Mac-On-Linux Divider Bar