Saturday, September 01, 2007

Pengumuman Penerimaan STAN 2007

Pengumuman Hasil USM STAN (Sekolah Tinggi Akuntansi Negara) 2007 per tanggal 30 Agustus 2007 bisa di download format PDF nya di sini ukuran file 759kb

Peserta yang dinyatakan lulus ujian saringan masuk harus melakukan pendaftaran ulang di tempat-tempat yang ditetapkan oleh Panitia Penerimaan Mahasiswa dengan menyerahkan:

  • Pasfoto berwarna terbaru sebagai berikut:
    - Ukuran 2x3 cm = 2 lembar
    - Ukuran 4x6 cm = 4 lembar
  • Dua lembar fotokopi Ijazah yang telah dilegalisasi oleh Kepala Sekolah dengan memperlihatkan Ijazah aslinya .
  • Surat Keterangan Dokter Pemerintah/Dinas Kesehatan yang menyatakan bahwa calon berbadan sehat dan tidak cacat badan.
  • Surat Keterangan Dokter Pemerintah/Dinas Kesehatan yang menyatakan bahwa calon tidak terkena/tergantung pada narkotika dan sejenisnya.
  • Surat Keterangan hasil rontgen dari dokter spesialis paru-paru yang menyatakan paru-paru baik/sehat.
  • Surat Keterangan dari Kepala Desa/Lurah yang menyatakan belum pernah menikah.
  • Surat pernyataan dari calon mahasiswa bahwa selama mengikuti pendidikan tidak akan menikah dan mematuhi peraturan disiplin mahasiswa.
Biasanya formulir untuk Surat pernyataan tersebut telah disediakan panitia pendaftaran, bisanya diperlukan sekitar 6 lembar materai @ Rp. 6.000 untuk masing-masing surat pernyataan, selengkapnya silakan tunggu pengumuman.

Panitia penerimaan mahasiswa berhak menyatakan seseorang calon tidak diterima menjadi mahasiswa walaupun telah lulus ujian saringan masuk, apabila terdapat persyaratan pada Romawi I (butir 1 s.d 7) atau III butir ke-2 di atas yang tidak dipenuhi oleh calon dalam batas waktu pendaftaran ulang, dan atau terdapat data yang palsu.

Untuk Orientasi Pengenalan Kampus/Dinamika nanti pada tanggal 14-17 September 2007

Bagi Yang belum lulus, jangan kecewa, jangan bersedih, masih ada tahun depan...

Sumber: stan-propid

Blog ini tidak punya hubungan resmi dengan STAN, Blog ini hanya memberikan info terkait, Link yang disediakan bukan mirror/hasil copy paste, melainkan diarahkan langsung dari situs depku.go.id isi/info mengenai STAN diluar tanggung jawab penulis

No comments:

Mac-On-Linux Divider Bar