Saturday, March 15, 2008

Promo Flexi AA49 & GP100

Promo tarif hemat Flexi All About 49 (AA49) dan Gratis Pulsa 100% (GP100) telah menempatkan percakapan melalui Flexi sebagai percakapan paling murah debandingkan dengan operator CDMA lainnya.
Melalui promo tersebut, TELKOM juga mempertegas bahwa tarif Flexi paling menguntungkan dan tidak membingungkan.
Dengan adanya tarif hemat AA49 & GP100, tarif percakapan lokal & SLJJ serta SMS dari Flexi Trendy (Pra-Bayar) ke Sesama Flexi dan Ke Telepon rumah menjadi gratis selama deposit gratis pulsa dan SMS masih ada maka semua percakapan local dan SLJJ serta SMS akan mengurangi deposit gratis pulsa dan gratis SMS.
Jika deposit gratis pulsa dan gratis SMS telah habis, tarif percakapan local & SLJJ ke sesama Flexi di 24 kota (DKI Jakarta, Jabar & Banten) hanya Rp 49,-/menit atau Rp 2.940,-/jam.
Dan khusus untuk Flexi Classy (Pasca bayar) selama adanya program tarif hemat AA49 & GP100 akan mendapatkan diskon 75% atau hanya membayar Rp 12,25,-/menit atau Rp 735,-/jam untuk tariff percakapan local dan SLJJ ke Sesama Flexi di 24 Kota (DKI Jakarta, Jabar & Banten.
Tariff untuk Flexi Classy dan Flexi Trendy ini berlaju sejak menit pertama, tanpa harus menunggu menit ketiga, satu jam ataupun hal lain yang membingungkan pelanggan seperti yang ditawarkan operator CDMA lain.

1 comment:

Ardi said...

Wah.. Mantep ne coy

Mac-On-Linux Divider Bar