Tuesday, May 08, 2007

Paket Halo Telkomsel

Ada beberapa teman yang menanyakan paket paket Halo Bebas dari Telkomsel, katanya masih bingung soal jenis paket yang ingin dipilih. Berikut sedikit pengetahuan saya


Untuk Halo bebas sekarang ada 4 pilihan:

1. HaloBebas Abonemen : Satu satunya keuntungan yang anda dapatkan jika mengambil paket ini adalah Biaya Abonemen bulanan Rp. 0,- a.K.a Gratis Abonemen* (* = selama minimal pemakaian RP.25.000) sedangkan tarifnya dihitung normal tarif kartuHALO (bisa dilihat di http://www.telkomsel.com/web/tarif_kartu_halo)

2. HaloBebas 150 sms : Buat yang suka jempolnya bengkak karena mencet mencet keypad trus buat sms, paket ini sangat cocok, karena tiap bulannya dapat free 150 sms dan potongan abonemen sebesar Rp. 20.000,- sedangkan tarif nelponnya masih di hitung tarif normal juga sesuai yang tertera di website.

3. HaloBebas Kominitas : Mirip kaya peket ber 5 nya Mentari, kita bisa add 5 nomor teman, adek, sodara, kaka, bibi, eyang, tante, pacar, TTM, yang penting nomernya Telkomsel. Untuk tarif nelpon cuman Rp. 650/menit dan Rp. 100 untuk sms ke 5 nomor tesebut. Selain ke 5 nomor tersebut, yaaaa... dihitung tarif normal juga :)

4. HaloBebas Bicara : Nelpon ke semua nomor Telkomsel di mana saja (baik lokal maupun SLJJ) tarifnya Rp. 800/menit (peak) dan Rp. 650/menit (off-peak). Paket ini sangat cocok untuk yang sering nelpon SLJJ, punya keluarga/kerabat nan jauh di mato. Karena ketiga paket di atas tarif SLJJ berkisar > Rp. 1500,- selain itu kita juga akan mendapatkan free abonemen** (** = untuk pemakaian diatas RP. 45.000,-)

Jadi untuk pemakaian anda silakan pilih dan bandingakan sesuai kebutuhan masing masing. Untuk saya pribadi, saya sendiri memilih HaloBebas Bicara karena saya sering nelpon keluarga dengan tarif SLJJ serta pemakaian diatas Rp. 50.000 jadi free abonemen :)

Sumber: http://www.telkomsel.com/web/halo_bebas

Saya tidak ada hubungan kerja/mengiklankan dengan produk Telkomsel, saya hanya pemberi review

--
Di puji tidak nambah, di ejek tidak kurang

No comments:

Mac-On-Linux Divider Bar