Tuesday, May 08, 2007

Welcome Tiga G di Banjarmasin

Kalo di tipi sering lihat iklan iklan 3G yang katanya bisa nelpon halo halo kring kring sambil liat liatan muka pakea video call, ato nontong TV pake Streaming TV, juga katanya yang internetannya lebih kenceng dari GPRS, cuman bisa di nikmatin di pulau jawa ajah. Saya pikir bakal lama 3G masuk ke Banjarmasin.

Namun tadi sore saya dikejutkan oleh seorang user yang datang sambil Video Call ama temannya di Jakarta (pake N95 `n handsfree waw, tampak kelihat keren, mungkin karena saya masih ndeso yah, baru kali ini liat orang video call). Kaget, yaa.. ternyata Banjarmasin dah kemasukan 3G dari Telkomsel katanya. walaupun masih promo, tapi sinyalnya cukup kencang, dari sepanjang Hotel HBI, ke jalan A. Yani, melewati Jalan Soetoyo S/Teluk Dalam, belok kiri, belok kanan, trussssss... entah sampai mana ujungnya.

Setelah saya cek disana disini, ternyata Telkomsel emang udah membuka akses 3Gnya di Kalimantan awal mei 2007 ini, (and it's not bullshit), yahh... 3G ternya emang udah datang, bisa kalah nih mbah dukun...

Selamat buat Telkomsel, warga Banjarmasin bisa juga nikmatin 3G, sekarang udah ndak ndeso lagi donk ah...

(thx to mas Tian buat infonya)

--
Di puji tidak nambah, di ejek tidak kurang

No comments:

Mac-On-Linux Divider Bar