Friday, May 18, 2007

Speedy Emang Diskon

Sesuai janji Telkom menurunkan tarif speedy, bagi pengguna speedy warnet untuk pemakaian bulan April cukup membayar Rp. 1.750.000 (ditambah ppn 10%+materai Rp. 6.000+abonemen telpon Rp. 28.700) yang rencananya diskon ini akan diterima selama 6 bulan ke depan. Setelah itu akan kembali ke tarif Rp. 2.500.000

Sebelumnya saya sempat ragu dengan tarif 1750 tersebut, karena sempat beredar isu tarif tersebut hanya berlaku di beberapa daerah tertentu selama masa promosinya. Saya pun mencoba menghubungi bagian penerangan Telkom 147 untuk menanyakan kebenaran berita, dan hasilnya "untuk pemakaian April masih menggunakan tarif Rp. 2.500.000 sedangkan yang Rp. 1.750.000 itu nanti baru berlaku bulan depan". Perhitungan yang aneh menurut saya, kok telkom bisa pilah pilih begitu yah, padahal kan setahu saya telkom itu dimana mana ya sama saja ya...

Namun hari ini ketika saya pergi ke Telkom untuk membayarkan tagihan saya sempat kaget, karena tarif yang saya dapat 1750 bukan yang 250 seperti di penerangan 147, entah mungkin karena informasi di 147 kurang update atau karena penerangan di 147 masih kurang terang mengakibatkan informasi yang masuk terlihat kurang jelas

Mudah mudahan dengan adanya diskon ini, pelayanan dan kecepatan Speedy yang up to 384 bisa di pertahankan, bahkan menjadi lebih baik lagi. Namun kita juga perlu ingat, bayar tagihan jangan sampai telat yah...

--
Di puji tidak nambah, di ejek tidak kurang

No comments:

Mac-On-Linux Divider Bar