Monday, December 03, 2007

4 Day, Back to ORBIT

Hari ke 4 Starone masih kehilangan sinyal, Atas saran dari teman, Kartu beserta HPnya (Motorola W150 Jadul Version) saya bawa ke gerai Indosat untuk di cek.

Sesampainya di sana dijelaskan perbaikan jaringan Indosat berkaitan dengan perpindahan Frekuensi dari 1900MHz ke 800MHz. Untuk HP Tipe inject/suntik diharuskan mengganti pesawat telpon CDMA nya, sedangkan untuk tipe RUIM/Kartu cukup mengirim SMS PRL ke 4000. Untuk sms notifikasi yang satu ini sudah pernah saya dapatkan, namun update lewat sms tidak berhasil, saya pikir karena pesawat W150 sudah single band 800 jadi tidak perlu lagi modifikasi sms.

Sampai akhir 30 November Sinyal Starone Tidak terbaca... Oleh petugas gerai kartu StarOe saya diambil untuk di flash atau mungkin tepatnya di upgrade supaya support untuk sinyal 800MHz yang baru.

Buset deh... selama 4 hari ndak bisa nelpon dan sms cuman gara gara telat bawa ke gerai Indosat... ampir ajah ni kartu saya buang... :~

No comments:

Mac-On-Linux Divider Bar