Wednesday, December 05, 2007

Tanya ISP yang bagus?

Dari milis tetangga, sekedar sharing ajah... (sekali lagi sekedar sharing ajah...)


xxx@xxx.xxx Wrote:

> Sekarang saya pakai Indosat Ku-Band. Dulu awalnya cepet tapi sekarang uda lambat banget,,, Jadi saya minta saran ISP yang cocok sekarang.. Sebagai catatan saya menggunakan 7 PC-Client Terus kenapa pada beberapa game online,terjadi logout otomatis??? Apakah karena ISP yang saya gunakan sekarang??? Sebelumnya terimakasih...


REPLY:

1. tidak ada ISP bagus kalo duit kita cekak <-- betul banget, Jangan berharap lebih dari sesuatu yang murah meriah, apalagi yang bikin muntah (3M)

2. ISP bagus banyak kalo duit kita banyak.... cari isp yg sebut2 dedicated, 1:1, 1:2, leasedline, dll... artinya ada jaminan. <-- tapi mahal :~

3. isp2 seperti speedy, vsat indosat, fastnet, dll mereka ga ada jaminannya.. jadi ya kita harus terima... namanya juga kurang modal. <-- ini loh yang namanya Up to...

4. saya sendiri pakai speedy...... banyak yg bilang parah di milis ini... tapi akuy enak2 aja tuh... ya aku sadar kalo ada kurang bagusnya.. namanya juga murah <-- idem

5. game online logout sendiri... itu karena internet kita putus beberapa detik... atau karena bandwidth inetnya kemakan ama yg brosing..? <-- menurut saya, kalo buat game center online jangan buat brows/chat juga

6. mungkin bisa dipertimbangkan menggunbakaan 2 isp.... game dan brosing menggunakan bw masing2... <-- boleh juga sih, tapi boros yah...

7. yang paling bagus utk game center+brosing === cari isp yg bis kasih IIX... yg IIX buat yg game... <-- speedy katanya IIX, tapi buat game online masih lemotz

1 comment:

rina said...

kenapa ngga pake Indosat M2 aja ..??? bagus lo itu, banyak konsumennya yang ngasih coment yang jelek jelek, berarti bagus banget kan itu ISP

Mac-On-Linux Divider Bar