Sunday, December 30, 2007

mIRC 6.31


Karena sesuatu dan lain hal baru bisa diposting sekarang (ini buat versi 6.31 buat yang nyari mIRC v6.3 ada di posting Baypass Registrasi Online mIRC 6.3)

1 november lalu Khaled Madam Bey merilis mIRC versi 6.31 dengan tampilan logo dan icon yang lebih fresh (hasil gawe TurboMILK), berita selengakpnya mengenai fitur terbaru versi ini bisa dilihat di http://www.mirc.com/news.html

Download mIRC v 6.31

masih seperti v 6.3 terdahulu mirc memerlukan registrasi online...

Untuk membaypass nya bisa menggunakan Patch berikut :

http://www.divshare.com/download/3292367-ef3
Patch 6.31 rapid
Keygen pass : k0m3nggg

File dalam format rar, extrack lalu sisipkan file registry (.reg). Jika anda memiliki serial mIRC terdahulu buka file registry dengan notepad dan ganti serial yang ada dengan serial anda sendiri. Lalu patch mIRC.exe pada folder instalasi.

* Penulis tidak bertanggung jawab terhadap segala sesuatu yang terjadi pada komputer anda jika terjadi hal hal yang tidak diinginkan/mengenakkan terhadap komputer anda, Resiko tanggung masing masing.

7 comments:

Anonymous said...

boss.. gak bisa donlod dr divshare... bisa pindahin ke rapid.com ...???

dah nyoba beberapa keygen, tp gak juga berhasil....

thanks

komenggg said...

Buat DivShare sekarang kalo mau DL harus lgin dulu

Nih Rapidnya : http://rapidshare.com/files/92520288/mIRC_v6.31_Patch.rar

Saya pake Patch ini oke...

dicoba dulu...

Anonymous said...

aseekk...dah bisa!!!!!!!!!

komenggg said...

sama sama

Anonymous said...

permisi cuman numpang lewatzzzz aja broo long time no see gimana kabar anak2 semua :)....moga baik2 aja... kabar indra gimana...? meng anak kamu dah berapa..?


by aRya^TaMa

i²b said...

Nimbrung Nyedot yah.... :*

Anonymous said...

mana password buat generate nya.....??? gmn sih.... klo niat share jgn stngh² dunk.... donlod rapid nya ga bisa generate nya format rar, di extract ga ngasih password.... maaf bkn nya sy mau mengintimidasi, sy ini org gaptek.... klo ada org yg udh pinter bikin blog and share sesuatu plis yg komplit ngasih step²nya.... jgn smp org gaptek ky saya mlh makin gaptek,dikrnkan org2 sprti anda [thnx]

Mac-On-Linux Divider Bar